Melihat Project Initiative Q Scam atau Legit?

gambar tangan memberi uang
Selama sebulan terakhir, banyak orang di sosial media memposting proyek baru yang di sebut dengan Inisiative Q. Proyek ini dikatakan sebagai "jaringan pembayaran moderen" yang di buat oleh"pendiri PayPal" , disana aura hype Initiative Q sangat terasa.

Menggunakan strategi pemasaran viral, menggunakan link undangan untuk meningkatkan trafik ke website mereka, strategi tersebut sangat ampuh dan telah berhasil.

Mereka yang mendaftar di web Initiative Q akan mendapatkan token gratis, dan alokasi token mereka meningkat jika mereka berhasil mendapatkan lebih banyak orang/teman mereka yang turut serta mendaftar.

Mungkin Anda akan bertanya apakah Initiative Q scam atau legit? Jawabannya adalah ...rumit, tetapi dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan apa yang sedang terjadi.


Airdrop Tidak Selalu Scam

Aidrop sudah menjadi hal yang biasa dalam cyptocurency, hasil dari airdrop dapat di gunakan sebagai modal trading, secara umum, saya setuju bahwa airdrop dapat menguntungkan.

Jika kekurangan uang tunai, airdrop memberikan cara yang bagus bagi pemula cryptocurrency untuk masuk ke dalam game. Namun, di sini ada beberapa hal yang perlu di cermati.

#1 Initiative Q meminta informasi pribadi Anda

Initiative Q, menanyakan nama dan alamat email terverifikasi Anda,  Banyak Aidrop yang sah tidak menanyakan informasi Anda, karena mereka tidak peduli. Karena mereka tidak menawarkan keamanan, tidak masalah siapa yang menerima token, dan karena itu mengirimkan informasi pribadi tidak diperlukan.

#2 Tidak perlu alamat ETH

Initiative Q tidak meminta alamat ETH, jadi belum diketahui bagaimana cara mereka akan membagikan token kepada Anda. Sepertinya mereka meluncurkan rantai (blockchain) mereka sendiri

#3 Reward yang besar

Initiative Q mengklaim bahwa dengan mendaftar di website mereka, Anda akan berpeluang menerima hingga $ 40.000. Anda percaya? Sebagai referensi, nilai tersebut adalah rata-rata pendapatan untuk warga negara di Amerika Serikat.

#4 Pendiri Initiative Q

Jika dilihat situs web Initiative Q tidak ada halaman "tim", jadi kami tidak bisa melihat siapa yang mengkodekannya, tetapi ada referensi untuk pemimpin mereka:

initative q quote


Saar Wilf adalah orang yang nyata, dengan  halaman LinkedIn yang nyata , tetapi seperti yang Anda lihat, dia bukan "pencipta Paypal." Jika Anda menelusuri pengalaman kerjanya, Anda akan menemukan bahwa ia adalah Pendiri & CEO dari sebuah perusahaan bernama " Fraud Sciences. ”

Tampaknya "Fraud Sciences" adalah perusahaan yang sah, dan bahwa Saar adalah seorang direktur di PayPal dari 2008-2010. Mungkin posisi ini tidak berarti apa-apa, karena Saar mungkin hanya dipekerjakan sementara setelah merger untuk memfasilitasi transisi yang mulus.

#5 Whitepaper

Sebagian besar ICO atau cryptocurrency yang akan datang akan menjelaskan bagaimana mereka berencana untuk membangun jaringan mereka. Mereka biasanya akan membuat whitepaper, menyelami jauh ke dalam rincian teknis tentang revolusi ekonomi yang akan mereka jalani.

Bagaimana dengan Initiative Q? Nggak. Tidak ada produk, tidak ada detail, tidak ada spesifikasi. Ada road map, tetapi Anda mungkin menemukan ini sedikit mengecewakan:


initative Q! launch


Berdasarkan semua informasi di atas bisa Anda simpulkan sendiri seperti apa masa depan Initiative Q, akankah scam atau legit. Mungkin Anda akan berkata "Yah ... itu layak dicoba!" , silakan itu hak Anda tetapi kita tidak akan tahu pasti sampai peluncuran produk mereka ... pada 2021.

Apakah Anda ikut serta di insiatif Q? silakan tunjukan link undangan Anda di kolom komentar

Disclaimer: artikel ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat keuangan dan tidak mewakili pandangan atau pendapat GoDoSome!