Nano, Nama Baru Rebranding XRB Raiblocks

Logo Baru Nano Coin

Awal tahun ini adalah saat saat menegangkan dalam dunia perdagangan cryptocoin, dengan ayunan volatilitas yang besar,  tidak terkecuali Raiblock, setelah meroket kurang dari $ 0.25 pada 1 Desember tahun lalu (2017) dan naik hampir sampai $ 35 awal bulan ini. di tengah semua pergerakan dan semakin besar pengakuan pasar akan namanya yang semakin berkembang, satu tim telah memutuskan untuk berganti nama.

Dari sebuah postingan di blog ini (...) , Raiblocks secara resmi berganti nama menjadi "Nano". Keputusan tersebut diambil setelah tim berkumpul untuk membahas visi masa depan mereka

Pada bulan November , tim berkumpul untuk membahas masa depan Raiblocks dan mengembangkan rencana untuk melanjutkan pertumbuhan proyek. Salah satu topik yang dibahas adalah nama itu sendiri, (“Is it, ray or rye?,” “Ditch the Blocks!,” “Just call it Rai!”). agar nama menjadi lebih enak didengar dan dapat diterima dengan baik pada khalayak luas pencinta crypto khususnya Nano coin ini. Karena itu, tim telah membuat keputusan untuk merubah citra.

Perusahaan kemudian menjelaskan alasan dibalik nama dan logo baru tersebut:

Tim inti menginginkan nama yang mewakili kesederhanaan dan kecepatan proyek, dan Nano melakukan hal itu. Logo baru menggunakan beberapa node, yang diputar pada desain blok-kisi jaringan, yang terhubung untuk membentuk huruf  "N" . Semua akun media sosial di perbaharui untuk mencerminkan perubahan nama dan logo. Situs barunya adalah nano.org

Semua saldo XRB, dompet dan transaksi akan terus beroperasi sebagaimana mestinya. jadi jangan salah paham, XRB hanya berganti nama menjadi Nano.

Baca Juga: Berkenalan Dengan KriptoKoin XRB Raiblocks (Review)


XRB Raiblock menjadi Nano, apa saja yang berubah:

F.A.Q. singkat!

-Apakah XRB saya otomatis dikonversi menjadi Nano?
Iya nih! Anda tidak perlu melakukan apapun. Jika Anda memiliki 10 RaiBlock (kadang disebut 10 teri), sekarang Anda memiliki 10 Nano. Anda bisa hodl mereka, mengirim mereka, meminta mereka atau perdagangan mereka sama seperti biasa.

Beberapa bursa mungkin sedang dalam proses upgrade ke show XRB sekarang Nano. Anda bisa berhati-hati dan tunggu sampai upgrade selesai atau lanjutkan.

-Apakah denominasi berubah?
Tidak. 10 XRB (atau 10 mrai) adalah 10 Nano. Satu-satunya hal yang berubah adalah ticker (ingatlah untuk menggunakan $ NANO di Twitter)

-Apakah alamat dompet saya sama?
Iya nih! Alamat dompet Anda akan terus menjadi xrb_ ... untuk jangka pendek. Anda masih bisa bertransaksi seperti sebelumnya.

-Bagaimana kalau dana saya di RaiWallet?
RaiWallet adalah rebranding namun masih memiliki backend dan kode yang sama. Satu-satunya hal yang berbeda adalah nama, desain dan URL situs web. Masih dompet web resmi Nano.

-Bagaimana jika dana saya ada di Dompet Desktop lama?
Dana Anda masih aman di sana. Nano juga meluncurkan dompet desktop dan mobile baru segera. Selama Anda memasang Benih Wallet Anda, Anda dapat menggunakan dana tersebut di dompet baru Nanao. Nano mendorong Anda untuk memperbarui ke salah satu dompet baru Nano sehingga Anda dapat menggunakan teknologi Nano terbaru dan terhebat.


Harga Nano XRB saat ini

Harga Nano terus naik sesaat setelah pengumuman nama baru XRB menjadi Nano. XRB diperdagangkan pada $ 14.02 10:24 am PST 30 Januari, menurut CoinMarketCap. Pada saat yang sama keesokan harinya, angka itu adalah $ 19,81, menandai pertumbuhan 41 persen.
Apakah perubahan nama akan memiliki hasil yang diinginkan, hanya waktu yang akan menjawab. Sejak pos asli di upload sekitar pukul 7:00 pagi PST 31 Januari, harga XRB telah tumbuh dari 16,41 menjadi $ 19,81, atau lebih dari 20 persen.


Mendapatkan Nano

Nano dapat di beli dan diperdagangkan di: Kucoin / Binance / OKex / Bit-Z / BitGrail / RightBTC / Mercatox / BitFlip / melalui telegram_bot di  @RaiblocksTradeBot dan @RaiblocksTrade

Itulah sekilas tentang perubahan nama XRB Raiblocks menjadi Nano. Nano, Nama Baru Rebranding XRB Raiblocks