Berkenalan Dengan KriptoKoin XRB Raiblocks (Review)

raiblocks kriptocurrency xrb mrai

Raiblocks adalah proyek yang dimulai sekitar tahun 2014, dengan inisiatif menjadi platform terdistribusi, terukur dan efisien, untuk memproses transaksi dalam hitungan detik, yang dalam dunia digital sangat sangat bermanfaat. Ini adalah cerita singkat koin XRB Raiblock Mrai mencoba meraih asa.

Sebelum panjang lebar me-review tentang kripto koin XRB ini, saya kasih daftar pembahasanya:
  1. XRB Raiblocks Coin Baru Alternatif Bitcoin
  2. Perjalanan Faucet Raiblocks
  3. Developer XRB
  4. Prediksi Raiblocks XRB / Mrai

Catatan: GoDoSome.Net tidak terkait dengan Raiblocks, Review ini dibuat tanpa imbalan dari Raiblocks

Update: XRB / Raiblock kini menjadi Nano


1 # Raiblock Coin Baru Alternatif Bitcoin

Raiblock adalah mata uang kripto yang sedikit berbeda bila dibandingkan dengan Bitcoin, Suplay XRB / Mrai untuk saat ini adalah 7 Juta lebih sedikit, atau hanya 39 % dari total 340.282.367 XRB yang direncanakan akan di distribusikan, dan 60 % sisa XRB yang tidak di distribusikan telah di burn (dimusnahkan menjadi abu yang berterbangan hilang entah kemana), bukti proses burn sisa XRB sudah di umumkan di chanel youtube official XRB, cari aja di google.

Kenapa di burn? baca penjelasannya di akhir cerita

Total suplay tersebut adalah final, itu berarti jumlah koin XRB /Mrai tidak akan bertambah lagi hal ini adalah nilai plus untuk XRB / Mrai, Dahulu untuk mendapatkan XRB /Mrai cukuplah mudah, Anda tidak perlu memiliki kartu grafik yang canggih dan mengoprasikanya 24 jam non stop, Anda hanya membutuhkan seperangkat komputer standar yang terhubung ke internet, dan menyisikan sedikit waktu untuk memecahkan captcha.

Ini dalah keistimewaan Raiblock, ia menggunakan konsep 'proof of human work' (bukti kerja manusia), Raiblock XRB / Mrai koin yang unggul memiliki teknologi hebat, yang menyediakan transaksi cepat, keragaman dompet, dan platform yang handal, Di antara berbagai layanan yang dimilikinya adalah Dompet yang berbeda (Desktop, Telegram, Yaprai, RaiWallet.com), RaiGames, hadiah di Twitter, bot untuk tip di Reddit dan Faucet.

Perbedaan dengan Bitcoin dimana untuk saat ini Bitcoin membutuhkan modal dan sumberdaya yang cukup besar untuk mendapatkanya. Anda harus mempunyai peralatan komputer yang handal dan cukup kuat untuk memecahkan rumus matematika hingga dapat menghasilkan Bitcoin, yang tentu saja perangkat komputer tersebut tidaklah murah harganya, belum lagi ditambah biaya listrik.

Bitcoin terlihat banyak peminatnya namun suplay yang terbatas menjadikan harganya melambung naik adalah sisi baik dari kedua jenis kriptocurrency ini (Bitcoin & XRB Mrai) harga Bitcoin saat ini sekitar 90 juta lebih bila di konversikan dengan mata uang Rupiah.

Kriptocurrency Raiblock yang di beri nama XRB / Mrai dapat di jual-belikan dengan Bitcoin di dua situs jual-beli Kriptocurrency yaitu Bitgrail (scam) dan Mercatox (bad).

XRB juga hadir di Binance (recommended)


2 # Perjalanan Faucet Raiblocks Mrai

Diawal peluncuran koin ini banyak orang yang mencari pekerja untuk mengklaim XRB, jadi misalnya anda adalah orang yang pertama yang mengetahui kabar munculnya XRB / Mrai ini, sedang di indonesia sendiri masih jarang yang mengetahuinya maka anda merekrut beberapa orang untuk bersama-sama bekerja memecahkan captcha di situs Faucet Raiblock,

# Klaim XRB

XRB / Mrai yang dihasilkan oleh pekerja anda kumpulkan dan anda jual di situs jual beli mata uang kripto, tentu saja anda akan berspekulasi untuk mendapatkan keuntungan, sebagian keuntungan digunakan untuk membayar gaji pekerja dan sebagian anda ambil sebagi keuntungan anda, namun itu adalah cerita lama karena Faucet Raiblock ini sudah di tutup selamanya. RaiBlock menutup distribusi resminya pada tanggal 17 Oktober 2017, Catet gan... sapa tau keluar diSoal ujian mata pelajaran sejarah.

Ko faucet ditutup alasanya apa? baca terus sampai akhir cerita ya.

# Pengalaman Pengguna

Luar biasa kriptocurrency ini telah memberikan banyak sekali pengalaman kepada para penggunanya, bayangkan banyak orang dari berbagai belahan benua berkumpul dalam suatu forum di telegram untuk membahas nya, dan ada banyak bos baru yang merekrut pekerja, sudah banyak orang terbantu oleh faucet ini. namun sayangnya keadaan ini menjadi bumerang untuk kelanjutan faucet tersebut, banyak orang menjadikanya sebagai tempat pekerjaan utama, mereka nedapatkan XRB / Mrai dengan tujuan mendapatkan uang seketika, kebanyakan mereka melupakan esensi dari kriptocurrensi ini, seherusnya mereka sedikit bersabar.

"Karena walaupun memiliki teknologi hebat, yang menyediakan transaksi cepat, keragaman dompet, dan platform yang andal, pengguna hanya berfokus pada faucet, yang hanya merupakan metode distribusi yang dipilih, untuk "menambang" koin XRB melalui "Claims", oleh karena itu banyak pengguna telah mengambil Faucet sebagai bentuk kerja berbayar dan bukan sebagai kriptocurrency. Setiap kali ada perubahan pada bagian kecil proyek tersebut, mereka pergi ke situs web manapun untuk mengeluh dan membuat pernyataan tidak masuk akal, padahal sistim distribusi hanyalah sebagian kecil dari proyek besar kriptocurrency",

dikutip dari pernyataan salah satu dev yang di posting di grup facebook.

# Faucet XRB di Tutup

Seiring tersebarnya kabar keberadaan faucet legit ini maka semakin banyak pengguna baru dan pekerja yang menyerbu faucet, diperparah lagi dengan munculnya "pool ilegal" serangan DDOS pun tidak luput mengganggu keberadaan faucet, sehingga hal ini menyusahkan tim pengembang koin XRB / Mrai. Tim pengembang tentu tidak tinggal diam, mereka selalu meng updet ketangguhan situs faucet, namun kerja keras para pengembang selalu dirasa kurang memuaskan oleh para pekerja klaim faucet itu, Hingga akhirnya faucet pun ditutup.

Tekanan yang tinggi pada faucet dan permasalahan internal pada tim pengembang berujung kepada penutupan faucet Raiblock, tim inti dari pengembang pun terpecah belah, sisa koin yang belum terdistribusi akhirnya dimusnahkan, banyak orang terkejut dan kecewa dengan keputusan ini banyak orang yang kehilangan pekerjaan, namun apa daya itu semua sudah terjadi dan hidup harus terus berjalan hal-hal baru yang lebih hebat dan luarbiasa menunggu dimasa depan.

"Dengan dampak negatif yang dihasilkan penggunanya dengan melihat RaiBlock sebagai pekerjaan dan bukan seperti apa adanya, platform baru transaksi cepat, tanpa komisi dan efisien. Faucet adalah bagian kecil dari proyek dan mempengaruhi bagaimana XRB terlihat di daerah yang berbeda".

"Dapat dimengerti bahwa sebagian besar masyarakat menderita ekonomi yang mengerikan dan XRB telah memberi mereka sedikit kelegaan dari kesulitan mereka, yang bagi devs adalah sesuatu yang patut dibanggakan karena XRB telah memperoleh nilai dan kepentingan besar, Tapi bukan untuk itu kita harus menganggap Faucet sebagai pekerjaan dan apalagi melihat setiap perubahan sebagai alasan untuk berbicara buruk dan merusak reputasi proyek".

Setidaknya itulah dua bait uneg-uneg Devs (Pengembang) Raiblock ini.

Baca juga: Faucet Baru XRB di Raiblockscommunity (Mining XRB)


3 # Developer XRB / Mrai

Faucet telah memberi banyak manfaat kepada saya, Tidak hanya materi namun pertemanan dan penambahan wawasan serta ilmu pengetahuan tentang hakekat dari kriptocurrency, good job Devs (Raiblock Devs).

# Daftar Nama-nama Developer XRB, Raiblocks Mrai (Tim Awal):

  1. Colin Lemahieu ~ tugas atau peran koin desainer dan sekaligus pencipta koin xrb. colin mempunyai peranan sebagai core developer xrb atau developer utama. coin designer,
  2. Mikerow ~ tugas atau peranan Web Developer,
  3. Sergsw/byte16 ~ tugas Pendukung jaringan atau Network Support. dan juga sekaligus pencipta raiwalletbot XRB, Mrai, Raiblocks di telegram,
  4. Timothy Redaelli ~ tugas System administrator atau administrasi sistem.

Perhatian: diatas adalah tim pengembang awal. kamu bisa ke raiblocks.net/page/aboutus.php untuk melihat contact info, official Developer Team dan Community Managers Raiblock yang baru.


4 # Prediksi Raiblocks XRB / Mrai

Mrai masih diperdagangkan hingga saat ini, saat tulisan ini di tulis Mrai di jual dengan kisaran 1300 sathosi, Tim pengembang baru yang solid saat ini pun telah menyusun rencana untuk mensukseskan XRB / Mrai, Berapa harganya kedepan saya kurang tahu, kita lihat saja nanti langhkah apa saja yang pengembang lakukan, Tentu saja XRB / Mrai belum berakhir, Dengan pengambang yang solid, saya pribadi mem- prediksi XRB Mrai koin ini akan menjadi cacing NAGA di kemudian hari.

Sampai hari ini saya sendiri (Penulis) masi menaruh kepercayaan kepada Raiblocks Mrai, ada kurang dari 300 XRB saya simpan di dompet saya karena saya mem- prediksi XRB akan naik haraganya, Untuk melihat perkembangan kapitalisasi XRB di Coin Market silahkan menuju CoinMarketCap

Jadi bagaimana prediksi koin XRB Mrai ini kedepanya menurut kamu? silahkan berkomentar di bawah.

cart harga XRB di coinmarketcap

Update: 14 Januari 2018


# Rise and shine XRB berusaha membangun kembali kepercayaan para pengguna XRB (Raiblocks belum berakhir)

Untuk lebih mengenal Raiblock XRB Mrai kamu bisa menuju tautan berikut ini :

Sebelum gabung di grup di atas lihat aturan main di masing-masing sosial media tersebut ya gaes ....

Semoga artikel Berkenalan Dengan KriptoKoin XRB Raiblocks dan review XRB Raiblocks ini dapat memberikan tambahan wawasan bagi anda pembaca blog GoDoSome.Net