Faucet Raiblockscommunity Baru, Mining XRB Mrai

Mining XRB Nambang Mrai

GoDoSome.Net | Setelah lama ditunggu tunggu akhirnya faucet xrb meluncur juga, Mendengar berita ini adalah kabar gembira bagi kamu yang sudah lama menanti.. apa iya? perlu diketahui faucet baru ini tidak sama dengan faucet XRB versi sebelumnya. sangat berbeda karena ini dikembangkan oleh pihak dari luar pengembang koin XRB itu sendiri.

Link Faucet Raiblockscommunity yang baru ada di bawah, baca artikel ini sampai selesai.

Raiblockscommunity dan Raiblocks adalah dua hal yang berbeda, Raiblocks adalah pengembang Koin XRB Mrai sedangkan Raiblockscommunity adalah pihak diluar tim pengembang XRB yang menggunakan koin XRB, faucet baru ini tidak ada hubungannya dengan RaiBlocks atau faucet resmi RaiBlocks yang telah ditutup. Untuk user baru koin XRB yang sedikit kebingungan memahimi hal ini, baca terus artikel ini agar gak bingung lagi ya.

Baca juga : Sejarah perkembangan Raiblocks dengan koin XRB nya

Seperti dikabarkan perpecahan tim pengembang Raiblocks diakhiri dengan penutupan faucet sebelumnya, Kini semenjak ditutupnya faucet XRB pada 17 Oktober 2017, 2 orang developer faucet XRB terdahulu, yang memutuskan untuk meninggalkan RaiBlocks dan membuat coin mereka sendiri nyatanya tidak terwujud, koin baru yang mereka berinama XCM gagal terbit dengan alasan kegagalan fork dalam sistem mereka.

Sebagai gantinya mereka membuat faucet baru Raiblockscommunity, Faucet mengaplikasikan sistem PoW dan bukan captcha klasik seperti dulu, bisa dibilang ini bukan faucet tapi mirip mining di peramban internet user, jelas ini tidak bisa berjalan di perangkat mobile kecuali perangkat dengan spesifikasi yang mumpuni.

Faucet tersebut dijalankan dengan dana pribadi / XRB mereka sendiri, bukan dari Genesis Account yang telah ‘dibakar’. Faucet baru tersebut tidak akan memiliki statistik distribusi yang sama dengan faucet resmi yang telah ditutup. Dengan kata lain XRB yang dibagikan adalah berasal dari kantong mereka sendiri (mantan dev xrb) bukan dari Genesis Account seperti Faucet sebelumnya.

Dari pengamatan kami, mining di situs Raiblockscommunity menggunakan website Crypto Miner dari Coinhive, Coinhive memberikan reward Coin XMR bagi penggunanya, bisa dibilang faucet XRB ini adalah mining website dari Coinhive yang dijalankan di web Raiblockscommunity, sama aja kita mining XMR tapi di bayar pake XRB, kira-kira seperti itu menurut pengamatan kami.

Cara kerja Faucet Baru Raiblockscommunity (mining XRB)

  • Pertambangan akan mengaitkan jumlah hash yang diberikan ke akun XRB Anda
  • Kuantitas XRB yang akan diterima oleh pemilik akun didasarkan pada jumlah hash akun teratas, total
  • jumlah hash dan jumlah akun teratas yang akan didistribusikan dalam pembayaran saat itu.
  • rumusnya:
Reward=hash akun teratas / total hash akun teratas * jumlah maksimal didistribusikan
  • Anda dapat melacak status akun Anda saat ini dengan mengetik di url bar
https://raiblockscommunity.net/miner/status.php?acc=[your_account]
  • Distribusi akan dilakukan setiap jam. 250 akun teratas akan dibayarkan dan hash mereka di reset.
  • Akun lainnya non 250 teratas akan menyimpan jumlah hash mereka / diakumulasi.

Pada sesi pertama mining malam waktu Indonesia jumlah penambang sangat sedikit bahkan kurang dari 250 akun tercatat, sedangkan XRB yang dibagikan adalah 50 XRB, dalam satu jam (60 menit) proses mining penambang XRB hanya mendapat kurang dari 1 XRB, entah karena sosialisasi yang kurang atau karena reward yang kecil membuat penambang mengurungkan niat untuk berpartisipasi.

Cara miningnya masi sama dengan cara yang dulu, tinggal kopy paste kan kode wallet XRB ke kolom akun XRB.

Berikut adalah link terkait Faucet Baru Raiblockscommunity (mining XRB):

Pada dasarnya XRB tidak di tambang, Dapat dikatakan mining di Raiblockscommunity adalah seperti / mirip dan sama dengan yang dikerjakan HM dan web sejenisnya dahulu, hasil reward yang kecil tidak sebanding dengan penggunaan sumberdaya yang besar, mining XRB di situs tersebut tidak disarankan kecuali anda dapat mengatasi masalah diatas, Kamu punya pendapat lain? sangat diharapkan untuk meninggalkan komentar.

Perlu diperhatikan XRB tidak tersedia untuk di mining, jikapun ada web yang menyediakan proses mining XRB, itu sebenarya kamu sedang mining coin monero, dan oleh web mining tersebut kamu dibayar dengan secuil XRB / Nano, belum lagi kalau secam, rugilah.

Sulusinya, Bagi yang suka mining web lebih baik mining monero langsung di minero.cc atau web lain sejenisnya, bagaimanapun keputusan ada di tangan mu, selamat berusaha XD