Intern SpaceX Mengklaim, Bahwa Pendiri SpaceX - Elon Musk Adalah Pencipta Bitcoin

Pendiri SpaceX Penemu Bitcoin - Isue

Kalangan peminat kripto akhir-akhir ini dibanjiri dengan cerita-cerita yang mengklaim bahwa pencipta Bitcoin tidak lain adalah pendiri SpaceX dan CEO Tesla Elon Musk. Tidak ada yang tahu identitas sebenarnya dari penemu Bitcoin selain nama samaran Satoshi Nakamoto dan konotasinya yang sulit dipahami. Minat yang semakin tinggi terhadap mata uang kripto yang saat ini sedang tertatih-tatih dalam memecahkan tingkat harga sepuluh ribu dolar sehingga orang bertanya-tanya siapa yang mendirikannya dan berapa banyak yang mereka pegang.

Tidak ada orang atau kelompok yang berani hadir kedepan dan mengaku bahwa dirinya adalah Nakamoto yang aseli, meskipun beberapa orang telah mencoba mengaku. Pendiri Nchain, Craig Wright, adalah salah satu penipu yang mengaku sebagai pencipta Bitcoin di Konferensi Bitcoin (Future of Bitcoin Conference). Pengembang inti dan anggota masyarakat BTC segera menolak klaim ini.

Masukkan Sahil Gupta, seorang magang teknik perangkat lunak di SpaceX. Dalam posting Medium baru-baru ini dia mengajukan beberapa argumen untuk Elon Musk sebagai pendiri, dan ada juga yang cukup meyakinkan. Pertama kemampuan harus ditetapkan, 2008 Whitepaper Bitcoin ditulis oleh seseorang dengan pemahaman yang luas tentang kriptografi dan ekonomi. Musk memiliki latar belakang ekonomi dan telah menulis perangkat lunak internet tingkat produksi untuk beberapa platform termasuk Paypal.

Kode sumber untuk Bitcoin ditulis oleh seorang ahli bahasa C ++. Sekali lagi, Elon Musk adalah seorang coder tingkat tinggi dan menegaskan bahwa bahasa ini digunakan di perusahaannya. Menjadi Muskath Musk otodidak telah terdepan dalam inovasi selama setidaknya satu dekade dan telah bekerja di garis depan proyek seperti roket yang dapat digunakan kembali dan Hyperloop.

Adapun motivasi, tidak akan ada benih yang lebih baik untuk satu daripada selama resesi besar tahun 2008. Mengembangkan solusi untuk masalah perbankan dan ketidakpercayaan yang mendalam terhadap orang-orang seperti jutaan investasi yang hilang bagi para bankir yang tidak bermoral akan bersikap tinggi terhadap filantropi manapun. daftar pengusaha yang minded.

Gupta melanjutkan untuk menggambar kesamaan dengan kertas asli dan keunggulan penalaran dan urutan perhitungan Musk. Dia kemudian mengajukan pertanyaan tentang anonimitas, "Maukah Elon tinggal tanpa nama selama 10 tahun? Mungkin, prinsipnya. "Bitcoin diciptakan sebagai mata uang peer-to-peer yang tidak memerlukan sentralisasi atau kontrol oleh lembaga keuangan atau pemerintah.

Musk secara terbuka menyatakan bahwa ia tidak memiliki Bitcoin tetapi dilaporkan secara luas bahwa Satoshi memiliki satu juta di antaranya. Ini bisa berarti bahwa simpanan Satoshi sekarang telah hilang atau kita masih belum lagi mengetahui siapa yang menciptakannya. Ada beberapa perbandingan dengan Benjamin Franklin dengan Musk yang mengidentifikasi dengan masalah mendesak yang dihadapi manusia seperti energi terbarukan, eksplorasi antarplanet, dan kecerdasan buatan.

Tapi argumen terakhirnya adalah yang terbaik, apakah Elon akan memilih nama samaran yang merupakan anagram untuk "Jadi, orang itu menyebalkan?" Tentu saja.

di translate dari http://www.newsbtc.com/2017/11/28/did-elon-musk-create-bitcoin/